Selasa, 18 Januari 2011

Pengaruh Plastik di Lingkungan Kita


Setiap sesekali pemerintah di sini lewat keluar perintah melarang penjaga toko dari menyediakan kantong plastik ke pelanggan untuk membawa pembelian mereka, dengan sedikit efek abadi. Kantong plastik sangat populer dengan kedua pengecer serta konsumen karena murah, kuat, ringan, fungsional, serta sarana higienis membawa makanan serta barang-barang lain. Meskipun mereka adalah salah satu kenyamanan modern yang tampaknya kita tidak dapat melakukannya tanpa, mereka bertanggung jawab karena menyebabkan polusi, membunuh satwa liar, dan menggunakan sumber daya yang berharga sampai bumi.

Sekitar seratus milyar kantong plastik digunakan setiap tahun di Amerika Serikat saja. Dan kemudian, ketika seseorang mempertimbangkan ekonomi besar dan populasi India, Cina, Eropa, dan bagian lain di dunia, angka-angka dapat mengejutkan. Masalahnya lebih diperburuk oleh negara-negara maju pengiriman dari sampah plastik mereka ke negara-negara berkembang seperti India.
Berikut adalah beberapa efek berbahaya dari kantong plastik:

Kantong plastik sampah lanskap.. Begitu mereka digunakan plastik yang paling, tas masuk ke TPA, sampah atau tips Setiap tahun semakin banyak kantong plastik yang berakhir mengotori lingkungan. Setelah mereka menjadi sampah, kantong plastik menemukan jalan mereka ke dalam, kami taman air, pantai, dan jalan-jalan. Dan, jika mereka dibakar, mereka menanamkan udara dengan asap beracun.

Kantong plastik membunuh binatang. Sekitar 100.000 binatang seperti lumba-lumba, paus kura-kura, penguin dibunuh setiap tahun karena kantong plastik. Banyak hewan menelan tas plastik, salah mereka untuk makanan, dan karena itu matiDan lebih buruk, kantong plastik tertelan tetap utuh bahkan setelah kematian dan penguraian hewan. Dengan demikian, terletak sekitar dalam lanskap dimana korban lain mungkin menelan itu.
Kantong plastik adalah non-biodegradable biodegradable. Dan salah satu lingkungan yang buruk efek plastik tas adalah bahwa mereka non-. Dekomposisi kantong plastik membutuhkan waktu sekitar 1000 tahun.

Minyak dibutuhkan untuk memproduksi tas plastik. Seperti itu, produk minyak bumi yang semakin berkurang dan lebih mahal dari hari ke hari, karena kita telah menggunakan sumber daya non-terbarukan semakin. Minyak sangat penting bagi cara modern hidup kita. Hal ini diperlukan untuk kebutuhan energi kita - untuk pabrik-pabrik kita, transportasi, pemanasan, pencahayaan, dan sebagainya. Tanpa sumber energi alternatif belum di cakrawala, jika pasokan minyak bumi itu harus dimatikan, hal itu akan menyebabkan praktis seluruh dunia penggilingan berhenti. Tentunya, sumber daya yang berharga seharusnya tidak terbuang pada memproduksi tas plastik, harus itu?

SoJadi, Apa yang Bisa Dilakukan tentang Penggunaan Plastic Bags?

SSekali pakai kantong plastik telah menjadi sedemikian rupa di mana-mana hidup yang tampaknya seolah-olah kita tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Namun, jika kita memiliki kemauan, kita bisa mulai mengurangi penggunaan mereka dengan cara kecil.
  • Sebuah tas jinjing dapat membuat pengganti yang baik untuk memegang belanja. Anda dapat menyimpan tas dengan cahier, dan kemudian dimasukkan pembelian Anda ke dalamnya, bukan kantong plastik biasa.
  • Daur ulang kantong plastik Anda sudah memiliki merupakan ide yang baik vapurch. Ini bisa datang mulai digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memegang sampah Anda, bukannya membeli yang baru.
Sementara pemerintah dapat bekerja di luar jalan untuk mengurangi dampak dari kantong plastik terhadap lingkungan, namun, masing-masing dari kita harus menanggung sebagian tanggung jawab atas masalah ini, yang akhirnya merugikan kita.

0 komentar:

Posting Komentar