Sabtu, 12 Januari 2013

Arsip #1



kali ini saya akan memposting contoh Surat Lamaran Pekerjaan, dan waktu itu alhamdulillah dengan surat di bawah ini. Saya lolos kerja di Pizza Hut. Semoga bermanfaat...


         
  Depok, X XX 2013
Lampiran         : 7(enam) lembar
Perihal              :  Lamaran Pekerja

Yth. Manajer
Retoran Pizza Hut
Di    
      Tempat

            Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya
nama                            : Desy Arisandiu
tempat, tanggal lahir    : Bogor, 20 Januari 1992
jenis kelamin               : Perempuan
agama                          : Islam
alamat                          : Jalan Lembar Hijau Raya Blok D5 No.4, Depok
HP/email                      : 085711031099/arisandydesy9@gmail.com
adalah mahasiswi D-3 Akuntansi Universitas Gunadarma yang masih aktif dan ingin menambah pengalaman kerja sekaligus membantu orang tua dalam hal keuangan. Saya dapat bekerja keras dan tekun. Oleh karena itu, saya mendaftar sebagai calon waitress di Pizza Hut sesuai kemampuan saya.
            Bersama ini, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah terakhir
3.      Fotokopi nilai IP terakhir
4.      Fotokopi KTM
5.      Fotokopi KTP
6.      Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai waitress di Pizza Hut, atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
                                                                                                      Hormat saya   


                                                                                                                        Desy Arisandi

2 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih mbak, tapi kalau gak mahasiswa masih bisa kan?

Yoana Alexandra Rachman mengatakan...

Makasih ya mbak, bermaanfaat bgt buat saya.. :)

Posting Komentar